Search 3D Character

Custom Search

GREEN 3D

travian

Posted by Anonim | 09.32

_______________________BUDAKS LEUTIKS________________________

TEST IQ ANDA....!!!

travian merupakan browser game yang sedang trend sekarang ini. pemainnya sudah mencapai 500.000 user (setiap server memiliki 30.000-50.000 user). game ini juga tidak kalah pamor dinegara-negara lain, seperti inggris, german, arabsaudi, polandia, amerika dll...game ini seperti tidak menarik.... sama sekali.... apalagi jika kita baru bermain travian pertamakali... saya sendiri memiliki komentar yang jelek terhadap game ini "apa asyiknya main game seperti ini....perangnya gak keliatan....., kita cuma klik...klik dan klik (seperti halnya kita browsing) gak seru banget....

Namun jika anda pencinta game STRATEGI, rasanya rasanya tidak lengkap jika belum pernah memainkan game ini. game ini
betul2 menguji kesabaran, taktik, pengaturan waktu, mengasah kemampuan berfikir kita, bahkan disini kita bisa berdiskusi(chating) dengan pemain yang lain... jika anda memainka game ini secara tidak langsung anda dapat menambah kenalan, jaringan, teman, yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

jika anda merasa tertarik dengan game ini ..... tidak ada salahnya mencoba.... namun buat anda pemain baru, tetap membutuhkan bimbingan atau arahan ketika memainkan game ini dan saya siap membantu anda.
sebagai petunjuk----->>

coba kamu paste (klik)... ni link.....di mozila atau internet explore

http://www.travian.co.id/?uc=id5_46182


t
rus kamu register(daftar) tujukan anda akan bermain di SERVER 5

bikin akun yang baru (3-5 akun.....pilih--> suku teuton... pilih--> daerah TENGGARA... biar deket aku.... tiap hari aku kirimi kamu bantuan.... sampai populasi kamu 100 dan memiliki pasukan dalam 1 minggu.

setelah kamu daftar kirim pesan kepada saya bahwa kamu sudah berada didunia TRAVIAN...
jangan lupa... di profile----->akun... jadikan nama ini (Budaks atau it.man09 atau ugar) jadi pengasuh kamu..... biar aku bisa kontrol populasinyanya.... jadi jika ada yang menyerang desamu terkontrol terus ...ntar kalo pop udah gede... silahkan... kamu mainkan sendiri (Rampok...rampok and rampok)
selamat mencoba........